Wednesday, September 27, 2017

Susunan Pemain CSKA Moscow Vs Manchester United

Rumah Berita Hot - Berita Hot - Manchester United (MU) menurukan tiga bek tengah untuk mengadang serangan tuan rumah CSKA Moscow, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Sebagai ujung tombak, Romelu Lukaku dipercaya MU turun sejak menit pertama.


Tugas Lukaku rencananya bakal lebih ringan dengan bantuan Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial. Ashley Young dan Daley Blind jadi bek sayap kanan dan kiri MU untuk laga yang digelar di VEB Arena, Moscow ini.

Kiper asal Spanyol, David De Gea belum tergantikan di bawah mistar The Red Devils. Sementara Igor Akinfeev masih menjadi pilihan pertama untuk posisi kiper CSKA Moscow.

Tuan rumah juga akan menerapkan pola tiga bek menyambut partai melawan tim besutan Jose Mourinho ini. Vitinho dan Alan Dzagoev akan berperan penting dalam serangan CSKA Moscow.

BACA: Pusat Info Online | Pusat Berita Indonesia | Pusat Cerita Sex | Pusat Info Indonesia


MU sendiri memilih memainkan Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Chris Smalling dalam pola tiga bek tengah. Ander Herrera dan Nemanja Matic bertugas memutus aliran bola lawan dan menjaga keseimbangan lini tengah.

Susunan Pemain CSKA Moscow Vs Manchester United

CSKA Moscow: Akinfeev; Fernandes, Vasin, VBerezutskiy, Ignashevich, Shchennikov, Wernbloom, Golovin, Dzagoev, Chalov, Vitinho

Manchester United: De Gea; Young, Lindelof, Bailly, Smalling, Blind; Matic, Ander Herrera; Mkhitaryan, Martial; Lukaku.

sumber: liputan6