Sunday, September 24, 2017

Cedera Kambuh, Howedes Belum Bisa Bela Juventus

Rumah Berita Hot - Berita Hot - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih harus menunggu sebelum bisa menurunkan Benedikt Howedes. Berdasar pemeriksaan medis teranyar, pemain asal Jerman itu mesti menjalani perawatan selama sebulan.


Howedes belum memperkuat Juventus musim ini sejak bergabung dari Schalke 04 musim panas lalu.

Namun, dia sempat duduk di bangku cadangan pada laga Serie A melawan Chievo Verona dan Fiorentina. "Cedera lama Howedes di paha kirinya kambuh saat menjalani sesi latihan, Kamis (21/9/2017). Sementara dia tidak akan bermain empat pekan. Tapi, durasi akurat proses pemulihannya akan tergantung pemerisaan rutin setiap hari," tulis keterangan resmi klub.


La Vecchia Signora meminjam Howedes dengan biaya 3,5 juta euro, plus opsi transfer permanen sebesar 18 juta euro. Dia dibeli untuk mengisi lubang yang ada di lini belakang Juventus menyusul kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Tanpa Howedes, Juventus tetap memiliki salah satu pertahanan terbaik di Serie A. Mereka baru kebobolan tiga kali di enam pertandingan. Hanya Inter Milan (2) yang punya catatan lebih bagus.

sumber: liputan6