Monday, October 2, 2017

Inter Milan Bantah Dekati Ozil

Rumah Berita Hot - Berita Hot - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menepis rumor ketertarikan klub terhadap gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Ausilio menilai Inter Milan sudah memiliki skuat mumpuni.


Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal terus menjadi spekulasi karena hingga saat ini sang pemain belum meneken kontrak anyar. Gelandang timnas Jerman tersebut memiliki kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang.

Jika tidak ada kesepakatan anyar, The Gunners kemungkinan akan kehilangan Ozil secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2018.

BACA: Pusat Info Online | Agen Cheat Jitu | Pusat Cerita Sex | Pusat Berita Indonesia


"Kami tengah mempelajari skuat yang kami miliki. Kami sedang melakukan pengamatan dan melihat semua jenis pemain. Saya tidak berpikir pemain seperti Ozil akan pergi pada Januari nanti. Luciano Spalletti tahu tim ini memiliki ruang untuk berkembang, itulah yang sedang kami kerjakan," ujar Ausilio.

Saat ini, Inter Milan tengah berada dalam rentetan performa positif setelah mengalahkan Benevento 1-2 pada laga Serie A, Minggu (1/10/2017) di Stadion Ciro Vigorito. Berkat kemenangan ini, La Beneamata menempati posisi kedua klasemen sementara.

sumber: liputan6