Monday, October 2, 2017

Ini Alasan Performa Striker Liverpool Menurun

Rumah Berita Hot - Berita Hot - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai Daniel Sturridge merasakan dampak negatif kepergian Luis Suarez ke Barcelona. Carragher merasa Sturridge kecewa lantaran Suarez hengkang dari Anfield.


"Performa Sturridge menurun karena tidak bermain banyak bermain. Ketika membicarakannya, kita selalu ingat musim saat Liverpool hampir memenangi Liga Inggris. Setelah itu, dia merasa kecewa dengan kepergian Suarez," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Menurut saya, Sturridge yang dulu telah tidak ada. Alasan dia bermain menghadapi Newcastle United adalah karena Roberto Firmino tidak tampil baik. Dalam kondisi normal, Jurgen Klopp akan memilih Firmino dibandingkan Sturridge," ujarnya.

BACA: Pusat Info Online | Agen Cheat Jitu | Pusat Cerita Sex | Pusat Berita Indonesia


Sturridge gagal menampilkan permainan terbaik bersama Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Penyerang 28 tahun itu baru mencetak satu gol sepanjang musim 2017/2018 dan hanya mengoleksi tiga gol pada musim sebelumnya.

Performa itu berbanding terbalik dengan penampilannya pada musim 2013/2014. Saat itu, Sturridge mampu mencatatkan 22 gol dari 29 pertandingan pada ajang Liga Inggris.

Daniel Sturridge membela Liverpool sejak dibeli dari Chelsea pada 2012. Saat itu, The Reds mengeluarkan dana 13,5 juta poundsterling (Rp 243 miliar).

sumber: liputan6