Wednesday, October 4, 2017

Debut bersama Timnas Indonesia, Ini Komentar Ilham Udin

Rumah Berita Hot - Berita Hot - Pemain sayap Bhayangkara FC Ilham Udin Armayn bangga atas penampilan perdananya bersama timnas Indonesia di laga uji coba melawan Kamboja, pada Rabu (4/10/2017). Dia berterima kasih kepada pelatih Luis Milla Aspas yang memberikan kesempatan untuknya membela Merah Putih di level senior.

Ilham dimasukkan Milla pada babak kedua sebagai pemain pengganti Andik Vermansyah. Pemain yang besar bersama Timnas U-19 tersebut bertekad untuk bekerja keras agar bisa menampilkan kinerja yang lebih baik lagi.

"Tentunya saya merasa sangat bangga dan senang sekali. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi," kata Ilham Udin dalam jumpa pers usai laga.

Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan 3-1 dalam laga melawan Kamboja ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Hasil ini dijadikan Ilham untuk memperbaiki diri agar mendapat kesempatan membela skuat Garuda lagi.



"Yang pertama saya berterima kasih kepada pelatih yang sudah mempercayakan saya untuk kembali membela timnas. Jadi saya harus belajar dan bekerja keras. Semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi," tutur Ilham Udin.

Nama pemain asal Halmahera Selatan, Maluku Utara tersebut mencuri perhatian Milla berkat penampilan gemilangnya bersama klub Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini. Ilham mampu mencetak 8 gol dan 1 assist dari 25 penampilannya.

Kini Bhayangkara FC menduduki posisi puncak klasemen Liga 1 2017 dengan koleksi 56 angka. Tim berjuluk The Guardian itu unggul empat poin dari Bali United dan PSM Makassar.

sumber: liputan6